SEED3 Heroes in time v1.0.7 Apk + Mod (Free Shopping) For Android

SEED3 Heroes in time v1.0.7 Apk + Mod (Free Shopping) For Android

Deskripsi :
★ Pengenalan Game Volume ketiga dari Seed Series (Seed 3) dengan catatan 1 juta unduhan di seluruh dunia telah dirilis. Mikhail, seorang pahlawan baru, muncul. Cerita dimulai dari Kerajaan Mashima yang ada di sisi berlawanan dari benua Khalikuf yang merupakan tempat utama untuk volume 1 & 2. Itu tergantung pada pilihan Anda dan keputusan apakah pahlawan, Makhail, dapat berjuang melawan nasibnya.

Karakteristik Game :
1. 4 sistem pekerjaan khusus 4 jenis pekerjaan khusus seperti knight, warrior, archer and wizard dapat dipilih dan sistem tempur unik per pekerjaan dapat dialami.

2. Pukulan yang sangat baik dan tindakan 5 jenis keterampilan penggemar dan lebih dari 24 jenis keterampilan menyerang dan pertahanan dapat digunakan, dan presentasi yang bagus dari masing-masing keterampilan menawarkan pertarungan yang hidup dan kompulsif bahkan untuk sesaat. Modus pelarian konseptual baru adalah teknik penting untuk mencoba pembalikan dramatis.

3. Berbagai sistem permainan Dengan menyadari berbagai sistem permainan seperti pertempuran laut, arena, lomba naga, dll., Ini memenuhi berbagai persyaratan pengguna dan menggandakan keceriaan permainan dengan keluar dari perburuan monster yang berulang.

4. Berbagai jenis pencarian Dengan mengejar variasi dalam komposisi pencarian seperti penaklukan monster, pengumpulan, transfer, perlindungan NPC mayor, penjaga, penyelamatan, pertempuran laut, pertempuran dengan invasi ke kapal, penguatan peralatan, dll. disusun agar pengguna merasakan kesenangan baru saat pengguna mengulang permainan.

5. Sistem pakaian yang lebih canggih Pakaian yang unik disediakan untuk masing-masing dari semua item peralatan, sehingga penampilan karakter diubah sesuai dengan item yang akan dikenakan. Cobalah untuk menciptakan karakter indah Anda sendiri dengan sistem pakaian yang lebih canggih.

6. Kemungkinan untuk melanjutkan permainan dengan tiga putaran Dimungkinkan untuk menikmati permainan dengan tiga putaran dengan suksesi nilai kemampuan dan item setelah mengakhiri permainan.

7. Penyimpanan jaringan dan perdagangan Cobalah untuk menyimpan item atau menukarkannya dengan pengguna lain melalui jaringan di menu sistem.

8. Dungeon Aneh Ini dapat dimasukkan melalui NPC dari pengelola arena di desa dan peralatan tingkat tinggi dapat diperoleh.



DOWNLOAD APK :



DOWNLOAD APK MOD :


Cara Download
  • Pilih Dan Klik Link Download Di Atas Anda Akan Diarahkan Ke Safelink Kemudian Cari Tulisan VISIT LINK .. Klik Link Tersebut .. jika tidak di arahkan ke link tujuan seperti Google Drive, Mediafire, Solidfiles atau Userscloud dll silahkan kembali dan klik VISIT LINK sampai mejuju link tujuan. ..

Cara Instal:
1 . Download SEED3 - Heroes in time APK + Mod Di atas.

2 . Pergi ke pengaturan perangkat "pengaman" Sumber tidak dikenal dan centang.

3. Instal SEED3 - Heroes in time Apk.

4. Buka dan mainkan Enjoy ...

0 Response to "SEED3 Heroes in time v1.0.7 Apk + Mod (Free Shopping) For Android"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel