BackStab HD 1.2.6 Apk + Data All GPU For Android and Tablet

BackStab HD 1.2.6 Apk + Data All GPU For Android

BackStab HD adalah game aksi-petualangan gratis yang dikembangkan oleh Chillingo, Ltd. untuk perangkat seluler Android yang menawarkan gameplay yang menarik dan mendalam.

Game ini menampilkan Henry Blake, mantan Perwira Angkatan Laut Kerajaan di Inggris, yang berupaya membalas dendam pada semua orang yang memenjarakannya dan menghancurkan hidupnya. Bermain sebagai Henry Blake di BackStab HD, tujuan pemain adalah menjelajahi pulau Karibia abad ke-18 yang menakjubkan dalam 3D dan mengalahkan semua musuh Anda menggunakan keterampilan bertarung yang mematikan.

BackStab HD memiliki empat kota berbeda untuk dijelajahi para pemain dengan masing-masing tugas dan rahasia yang berbeda untuk dibuka. Ini juga dilengkapi sistem tempur berbasis kombo yang dirancang untuk pertempuran cepat dan penuh aksi. Selain itu, permainan membutuhkan pemain untuk berlari, melompat, memanjat, dan bahkan menggunakan siluman untuk mencapai tujuan mereka.

Fitur hebat lainnya dari gim ini adalah komunikasi NPC interaktif (karakter yang tidak dapat dimainkan) dengan akting suara profesional. Secara keseluruhan, BackStab HD Chillingo, Ltd. adalah gim Android yang seru dan mendalam yang pasti akan membuat mereka terhibur selama berjam-jam.





Game Info :
Name : Backstab HD
Developer : Gameloft
Version : v1.2.6
Decompressed cache size : 1.30 GB
Requires Android : 2.1 +
File Size : 9Mb/600mb

Download BackStab 1.2.6 Apk + Data All GPU For Android For Android


Cara Download
  • Gunakan Browser Chrome Atau Browser yang sudah mendukung HTML5 Dan Matikan ADBLOCK Dan VPN Kalian jika menggunakan VPN, Kemudian Pilih Dan Klik Link Di Atas Kalian Akan Diarahkan Ke Safelink Jika Ada Captcha Klik kotak Captcha terlebih dahulu kemudian Cari Tulisan CONTINEU/VISIT LINK/DAPATKAN LINK Klik Tulisan Tersebut dan tunggu hitungan waktu mundur 5 detik hingga muncul tulisan VISIT LINK / GET LINK Klik Tulisan Tersebut. Dan jika tidak di arahkan ke link tujuan seperti Google Drive, Mediafire, Solidfiles, Userscloud dll silahkan kembali dan klik VISIT LINK / GET LINK ulangi beberapa kali sampai menuju link tujuan ...

Cara Install:
1. Download apk + Data di atas.
2. Ektrack File Zip dengan zarchiver kalian bisa mencarinya di kolom pencarian diatas, Setelah di Extract kemudian pindahkan folder Data ke “sdcard/gameloft/games/” disini.
3. Buka apk mainkan gamenya.

0 Response to "BackStab HD 1.2.6 Apk + Data All GPU For Android and Tablet"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel