FTS Mod Fifa19 Apk + Data for Android Terbaru

Firs Touch Soccer Mod Fifa19 Apk + Data for Android Terbaru

Firs Touch Soccer Mod Fifa 19 : Merupakan salah satu Game Football untuk Android yang Saat ini banyak dicari penggemar video game bola. FTS Mod Fifa 19 tidak kalah dengan serupa seperti (PES) Pro Evolution Soccer, (DLS) Dream League Soccer Maupun FIFA Soccer Game bergenre Sport yang sangat Populer dikalangan gamer.

FTS 19 Apk Mod Mmiliki ukuran file yang tidak terlalu besar cocok untuk Android yang memiliki Ram atau memori Internal yang terbatas, Tentunya dengan ukuran yang kecil ini dapat menghemat kuota data anda dan tidak memenuhi memori Internal Smartphone anda.

FTS MOD FIFA 2019 Terbaru + Full Transfer: Kelebihan dari FTS 19 ini salah satunya Anda bisa memanajemen club Anda sendiri, Merekrut pemain bintang seperti Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, M Salah, Neymar dan masih banyak yang lainnya. Dan Anda juga dapat mengembangkan club Anda menjadi club bintang kelas dunia yang penuh dengan pemain bintang, Stadion, jersey dan piala. Untuk mendapatkan semua itu anda tak perlu susah susah karna game FTS 19 Mod FIFA ini sudah Di Mod Unlimited Money

FITUR FTS 19 MOD FIFA :
-Transfer dan kit update 2018/2019
-liga premier Inggris
-La Liga
-Seri A
-Liga 1
-Bundesliga
-Liga Indonesia (1,2, dan 3)
-Liga Super Malaysia
-Asian Games 2018
-AFF Suzuki Cup 2017
-AFC Cup 2018
-Perbarui semua bintang



Download FTS Mod Fifa19 Apk + Data Terbaru



Cara Download
  • Gunakan Browser Chrome Atau Browser yang sudah mendukung HTML5 Dan Matikan ADBLOCK Dan VPN Kalian jika menggunakan VPN, Kemudian Pilih Dan Klik Link Di Atas Kalian Akan Diarahkan Ke Safelink Kemudian Cari Tulisan CONTINEU Klik Tulisan Tersebut dan tunggu hitungan waktu mundur 12 detik hingga muncul tulisan VISIT LINK / GET LINK Klik Tulisan Tersebut. Dan jika tidak di arahkan ke link tujuan seperti Google Drive, Mediafire, Solidfiles, Userscloud dll silahkan kembali dan klik VISIT LINK / GET LINK ulangi beberapa kali sampai menuju link tujuan ...

Cara Install:
1. Download Apk + Data diatas.
2. Extract file zip/7z menggunakan Zarchiver. Jika belum punya aplikasi zarchiver kalian bisa mencarinya di kolom pencarian diatas atau dibawah.
3. Setelah di Extract ada 3 file, yakni file APK, Folder OBB, dan DATA.
4. Selanjutnya Install Apk.
5. Berikutnya pindahkan folder data ke Memori Internal Sdcard/Android/Data/disini.
6. Kemudian Pindahkan folder "com.WorldGames.Soccer.FIFA19" ke Internal/Android/OBB/disini.
7. Buka FTS 19 Mod FIFA dan mainkan gamenya. . . Selamat mencoba semoga berhasil.

0 Response to "FTS Mod Fifa19 Apk + Data for Android Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel