FTS 19 MOD v3 Gojek Indonesia Liga 1 dan 2 Apk + Data for Android Terbaru

FTS 19 MOD Gojek Indonesia v3 Liga 1 dan 2 Apk + Data for Android

FTS 19 MOD Liga Gojek Indonesia – First Touch Soccer atau sering disebut dengan FTS merupakan game sepak bola yang memiliki gaya permainan yang sama dengan Dream League Soccer. Jika Anda sudah pernah memainkan game DLS, Untuk memainkan game FTS ini Anda tidak akan kesulitan lagi.

Yang membedakan FTS 2019 (First Touch Soccer) Dream League Soccer (DLS) hanyalah pada ukuran filenya yang lebih kecil dibanding game DLS. Meskipun demikian, j Di lihat dari segi fitur, Sudah mirip dengan game Dream League Soccer.

Kelebihan dari Game First Touch Soccer 2019 ini, salah satunya memiliki banyak versi mod. Sama dengan game PES, GTA yang bisa diupdate setiap saat.

Meskipun Firs Touch Soccer 19 ini sudah tidak lagi diupdate secara resmi oleh pengembangnya, beruntung masih banyak modder asal Indonesia yang sudi meluangkan waktunya untuk memperbarui game ini, mulai dari fitur, update transfer pemain, jersey dan stadion. Yang jelas game FTS 2019 ini sudah sangat bagus!

Versi Terbaru dari “FTS 19 MOD Gojek Indonesia V3” Anda akan menemukan beberapa pembaruan. Salah satunya, sudah ditambahkan club Indonesia (Liga 1 dan Liga 2) musim 2018 – 2019. Jadi semua pemain sudah full transfer ke 2019.

Selain update FTS 19 Liga Gojek Indonesia, Anda juga beberapa pembaruan pada jersey disetiap club asia dan eropa. Grafik dari versi ini sudah ditingkatkan, Gambar yang dihasilkan terlihat lebih tajam dari versi sebelumnya.

Grafik HD sudah meliputi Kits, Jersey, Wajah Pemain, Grass / Rumput lapangan dan lain-lain. backsound/soundtrack pada musik pembuka juga sudah diperbarui.

Fitur FTS 19 MOD Gojek Indonesia V3
Tersedia Liga 1 dan Liga 2 Indonesia.
Liga premier Inggris, La Liga, Seri A, Liga 1, Bundesliga, Dll.
Full transfer 2018 – 2019
Grafik ditingkatkan, Gambar lebih jelas
New Kits dan Jersey disetiap club (Asia s/d Eropa)
Soundtrack Update

Syarat:
Sebelum Anda download FTS 19 MOD, Gojek V3 Indonesia Apk + Data Liga 1 dan Liga 2 Terbaru ini, Pastikan Smartphone Android Anda sudah memenuhi persyaratan berikut :
RAM : minimal 1GB (lebih tinggi akan lebih baik. disarankan)
OS Android : dibutuhkan android versi 4.0 atau lebih tinggi
Ukuran Layar : 5 in atau lebih besar. disarankan
Prossesor : Octa-core dan chipset lebih. Disarankan menggunakan Snapdragon . (untuk chipset bisa bebas)



Download FTS 19 MOD v3 Gojek Indonesia Liga 1 dan 2 Apk + Data for Android Terbaru



Cara Download
  • Gunakan Browser Chrome Atau Browser yang sudah mendukung HTML5 Dan Matikan ADBLOCK Dan VPN Kalian jika menggunakan VPN, Kemudian Pilih Dan Klik Link Di Atas Kalian Akan Diarahkan Ke Safelink Jika Ada Captcha Klik kotak Captcha terlebih dahulu kemudian Cari Tulisan CONTINEU/VISIT LINK/DAPATKAN LINK Klik Tulisan Tersebut dan tunggu hitungan waktu mundur 5 detik hingga muncul tulisan VISIT LINK / GET LINK Klik Tulisan Tersebut. Dan jika tidak di arahkan ke link tujuan seperti Google Drive, Mediafire, Solidfiles, Userscloud dll silahkan kembali dan klik VISIT LINK / GET LINK ulangi beberapa kali sampai menuju link tujuan ...

Cara Instal:
1 .Download Apk + Data Di atas.

2. Extrak Data Zip/7z dengan zarchiver belum punya zarchiver kalian bisa mencarinya di kolom pencarian diatas atau dibawah.

3. Instal Apk jangan dibuka dulu.

4. Pindahkan folder "com.lsggames.ffs19v3" Ke" Internal/Android/Data/disini.. ingat ya memori Internal bukan External.

5. Buka dan mainkan gamenya ..Selamat mencoba semoga berhasil ...

0 Response to "FTS 19 MOD v3 Gojek Indonesia Liga 1 dan 2 Apk + Data for Android Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel