Bully: Anniversary Edition Mod Apk + Data

Bully: Anniversary Edition 1.0.0.17 Mod Apk + data android

Bully: Anniversary Edition v1.0.0.17 Apk data Mod: Di mana Anda akan membedah katak untuk langkah, bermain bersama dengan teman-teman Anda di beberapa mini-video game, menyelesaikan teka-teki atau mengupas biji musuh Anda. Bayangan dan tekstur resolusi tinggi dalam usaha ini membuat Anda benar-benar membenamkan diri dalam alur cerita yang menarik dan menikmati piksel yang brilian dengan perlengkapan pencahayaan yang dinamis. Mainkan saat bepergian dan dapatkan pemberitahuan pada saat yang sama karena ini adalah kontrol sentuh bijaksana Anda dengan tombol kontekstual yang paling sederhana ketika Anda membutuhkannya dengan mulus menjaga rekreasi Anda selama semua perangkat Anda dengan cloud save melalui panduan pengontrol fisik keanggotaan yang memperbaiki pencahayaan dan tekstur, dan kontrol didesain ulang untuk gameplay sentuh, gambar-gambar bagus yang lebih besar, semuanya bersamaan dengan multipemain dengan situasi baru yang menuntut teman mencakup semuanya dari panduan plus yang sangat diakui untuk pertunjukan resolusi tinggi.

Terobosan Tradisi:
Aspek gim yang sebenarnya dan pengucilan lidah di pipi menyerbu halaman sekolah. Latihan brilian di android, dengan cerita yang menarik penuh ironi dan humor. Para perusuh, penjahat yang dipompa, dan mahasiswa lain yang telah banyak melakukan penelitian di dalamnya. Anda mungkin berada dalam fakultas terburuk di dunia sebagai jimmy hopkins antik 15-12 bulan untuk olahraga ini. Cobalah untuk tetap hidup di sekolah ini dengan menggunakan tipuan licik dan menghubungkan kreativitas Anda dengan ini. Menang atau kalah betina dan hidup untuk memberi tahu cerita di babak perguruan tinggi terburuk muncul untuk bermain iseng, dipilih dengan bantuan instruktur, kalahkan para atlet dengan cara menghindari bola. Bersihkan masalah frase, dan banyak bantuan tambahan tupai terbang merusak musuh-musuhnya dengan biji-bijian dalam gambar kacang, lihat siapa yang dapat membedah katak tercepat dalam biologi, kondisi yang menuntut teman adalah ruang belajar head-to-head dan mode arcade.

Sebagai anak bandel Anda akan menavigasi hierarki sosial:
Perguruan persiapan yang gemuruh. Ruang belajar foto-foto indah tekstur keputusan yang berlebihan, karakter, pencahayaan yang dinamis, fungsi termasuk cerita lengkap dengan misi tambahan, dan gadget yang tidak dapat dibuka dari hasil bayangan dan partikel sumber daya lokal yang berguna untuk tampilan resolusi tinggi yang canggih dengan efek sentuhan rasa sentuhan misi di teman Anda di mana saja dengan flip terutama berdasarkan kondisi multiplayer sobat mengkhawatirkan. Dalam usaha ini, untuk membuat lelucon bagi instruktur, dan tidak mengabaikan untuk memenangkan hati para wanita cantik tugas utama Anda akan mengusir semua penjahat dan musuh.




Game Info :
Name : Bully Anniversary Edition
Genre : Action, Adventure
Developer : Rockstar Games
Publisher : Rockstar Games
Release date : 12, 07, 2016
Current Version : 1.0.0.19
Requires Android : 4.0 and up
File Size : 40Mb/1.9Gb
Mode : Offline/Online

Download Bully: Anniversary Edition 1.0.0.17 Mod Apk + data for android


Cara Download
  • Gunakan Browser Chrome Atau Browser yang sudah mendukung HTML5 Dan Matikan ADBLOCK Dan VPN Kalian jika menggunakan VPN, Kemudian Pilih Dan Klik Link Di Atas Kalian Akan Diarahkan Ke Safelink Jika Ada Captcha Klik kotak Captcha terlebih dahulu kemudian Cari Tulisan CONTINEU/VISIT LINK/DAPATKAN LINK Klik Tulisan Tersebut dan tunggu hitungan waktu mundur 5 detik hingga muncul tulisan VISIT LINK / GET LINK Klik Tulisan Tersebut. Dan jika tidak di arahkan ke link tujuan seperti Google Drive, Mediafire, Solidfiles, Userscloud dll silahkan kembali dan klik VISIT LINK / GET LINK ulangi beberapa kali sampai menuju link tujuan ...

Cara install:
1.Download apk + data diatas dan Install
2. Extract data dan pindahkan folder “com.rockstargames.bully” ke/sdcard/Android/obb/
3. Buka dan jalankan.
Membutuhkan OS Android Minimal 4.0 ke atas

0 Response to "Bully: Anniversary Edition Mod Apk + Data"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel