PES Clup Manajer Full Apk + Data Android Terbaru

PES Clup Manajer v2.3.2 Full Apk + Data For Android Terbaru

PES CLUB MANAGER : Adalah gim olahraga untuk android unduh PES CLUB MANAGER Apk + Data Untuk Smartphone Android Anda.

PES CLUB MANAGER Adalah gim, di mana Anda dapat membuat tim sepak bola Anda sendiri mengontrolnya secara ketat.

Buat tim impian Anda di PES CLUB MANAGER, gim sepak bola baru dari waralaba populer Pro Evolution Soccer yang menampilkan lebih dari 5.000 pemain berlisensi dan pertandingan 3D menakjubkan! Pilih dan latih pemain Anda, bangun klub Anda sendiri dan berikan instruksi taktis kepada tim Anda untuk menjadi manajer klub terbaik di dunia!

Pertandingan 3D Didukung oleh Pro Evolution Soccer Console Game Engine PES CLUB MANAGER menggunakan versi mesin game yang dioptimalkan dari gim video konsol terkenal, Pro Evolution Soccer 2015. Pertandingan 3D yang realistis dan statistik waktu nyata akan membantu Anda memimpin tim Anda ke atas!

Simulasi Kecocokan Real-time Mendalam taktik Anda dan mengendalikan tim Anda secara real time. Apakah Anda memiliki apa yang diperlukan untuk memenangkan gelar? Simulasi pertandingan realistis dan instruksi taktis waktu-nyata selama pertandingan akan memuaskan bahkan penggemar sepakbola yang paling berdedikasi!

5,000+ Pemain Resmi Resmi yang Dilisensikan Dari seluruh Dunia PES CLUB MANAGER termasuk lisensi resmi untuk liga dan klub nyata dari Eropa dan Amerika Selatan, dengan lebih dari 5.000 pemain nyata yang menunggu untuk bergabung dengan tim Anda! Uji keterampilan Anda melawan Giants Eropa seperti Bayern Munich, Juventus, dan Paris Saint-Germain.

Kemajuan di Kecepatan Anda Sendiri Anda memegang kendali penuh atas musim ini. Mainkan sebanyak mungkin pertandingan yang Anda inginkan, kapan saja, di mana saja!

PES CLUB MANAGER Adalah aplikasi gratis untuk dimainkan. Tidak ada pembelian yang diperlukan. Semua pengguna dapat memainkan game secara gratis, meskipun membeli Koin PES dapat mempercepat permainan dan membantu memperkuat klub Anda lebih cepat. Pembelian dalam aplikasi dapat dinonaktifkan dengan "membatasi penagihan dalam aplikasi" pada perangkat yang digunakan.

Perangkat yang Didukung OS Android versi 4.2.0 atau lebih tinggi direkomendasikan.

Catatan :
Kami tidak dapat menawarkan dukungan atau kompensasi terkait penggunaan aplikasi ini di perangkat yang tidak disarankan.

Ini game online. Pengguna harus terhubung ke internet (3G, 4G, atau Wi-Fi) untuk bermain. Biaya koneksi internet dapat terjadi secara terpisah tergantung pada lingkungan jaringan pengguna.




Download PES CLUB MANAGER v2.3.2 Full Apk + Data Untuk Android Terbaru

Download Server 1



Download Server 2

Cara Download
  • Gunakan Browser Chrome Atau Browser yang sudah mendukung HTML5 Dan Matikan ADBLOCK Dan VPN Kalian jika menggunakan VPN, Kemudian Pilih Dan Klik Link Di Atas Kalian Akan Diarahkan Ke Safelink Jika Ada Captcha Klik kotak Captcha terlebih dahulu kemudian Cari Tulisan CONTINEU/VISIT LINK/DAPATKAN LINK Klik Tulisan Tersebut dan tunggu hitungan waktu mundur 5 detik hingga muncul tulisan VISIT LINK / GET LINK Klik Tulisan Tersebut. Dan jika tidak di arahkan ke link tujuan seperti Google Drive, Mediafire, Solidfiles, Userscloud dll silahkan kembali dan klik VISIT LINK / GET LINK ulangi beberapa kali sampai menuju link tujuan ...

Cara Instal :
1. Download PES CLUB MANAGER Apk + Data di atas

2. Ektrack File Zip/Rar dengan Zarchiver jika kalian belum punya aplikasi zarchiver kalian bisa mencarinya di kolom pencarian diatas atau dibawah.

3. Pindahkan Folder “jp.konami.pesclubmanager” Ke “Sdcard/Android/OBB” disini.

4. Instal Apk...

5. Mainkan Gamenya. ..Selamat mencoba semoga berhasil. .

0 Response to "PES Clup Manajer Full Apk + Data Android Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel