Minecraft Pocket Edition Apk + Mod (No Damage) Terbaru

Minecraft PE (Pocket Edition) 1.11.0.10 Apk + Mod 1.10.0.7 Final Version: (No Damage) For Android

Minecraft Pocket Edition: adalah permainan video game mandiri kotak pasir yang awalnya dibuat oleh programmer Swedia Markus "Notch" Persson dan kemudian dikembangkan dan diterbitkan oleh perusahaan Swedia Mojang. Aspek kreatif dan bangunan dari Minecraft memungkinkan pemain untuk membangun konstruksi dari kubus bertekstur dalam dunia yang dihasilkan secara prosedural 3D. Aktivitas lain dalam game termasuk eksplorasi, pengumpulan sumber daya, kerajinan, dan pertempuran.

Tersedia beberapa mode permainan, termasuk mode bertahan hidup di mana pemain harus mendapatkan sumber daya untuk membangun dunia dan menjaga kesehatan, mode kreatif di mana pemain memiliki sumber daya tanpa batas untuk membangun dan kemampuan untuk terbang, dan mode petualangan di mana pemain memainkan peta khusus dibuat oleh pemain lain. Versi PC gim ini terkenal dengan mod pihak ketiga, yang menambahkan berbagai item baru, karakter, dan pencarian ke gim.

Versi alpha dirilis untuk umum pada PC pada 17 Mei 2009, dan setelah pembaruan bertahap, versi lengkap dirilis pada 18 November 2011. Versi untuk Android dirilis sebulan sebelumnya pada 7 Oktober, dan versi iOS dirilis pada 17 November 2011. Gim ini dirilis di Xbox 360 sebagai gim Xbox Live Arcade pada 9 Mei 2012; di PlayStation 3 pada 17 Desember 2013; di PlayStation 4 pada 4 September 2014; di Xbox One hari berikutnya; dan pada PlayStation Vitaon 14 Oktober 2014. Pada 10 Desember 2014, versi Windows Phone dirilis. Semua versi Minecraft menerima pembaruan berkala, dengan edisi konsol yang dikembangkan bersama oleh 4J Studios.

Minecraft adalah tentang menempatkan balok untuk membangun sesuatu dan melakukan petualangan.

Pocket Edition mencakup mode Survival dan Creative, multipemain melalui jaringan Wi-Fi lokal, dunia tanpa batas, gua, bioma baru, massa, desa, dan banyak lagi. Buat, buat dan jelajahi di mana saja di dunia selama Anda punya cadangan tangan dan baterai untuk dibakar.

Tidak pernah ada waktu yang lebih baik untuk menikmati Minecraft saat bepergian.

Minecraft: Pocket Edition adalah Aplikasi Universal. Bayar sekali dan mainkan perangkat Android Anda.

APA YANG BARU: Dalam versi 1.10?
Blok baru! Lentera, Tenun, Piring dan balok Kayu yang memiliki kulit kayu!
Bekali diri Anda dengan panah & perisai baru!
Jellie, kulit kucing baru terpilih ke dalam permainan oleh pemain!
Menyelinap puncak di Pillager bermusuhan baru dalam Mode Kreatif
Tekstur Vanilla Baru

MOD1
Unlocked premium skins
Unlocked premium textures

MOD2
Unlocked premium skins
Unlocked premium textures
No damage mod
Unlimited breath
Max Inventory Size
ONE hit kill with weapons
Max score
Indestructible Tools






Download Minecraft Pocket Edition Apk + Mod (No Damage) Terbaru

Download Minecraft 1.11.0.10 apk



Download Minecraft 1.11.0.10 X86 apk



Download Minecraft 1.11.0.10 Mod1 apk



Download Minecraft 1.11.0.10 Mod2 apk

Cara Download
  • Gunakan Browser Chrome Atau Browser yang sudah mendukung HTML5 Dan Matikan ADBLOCK Dan VPN Kalian jika menggunakan VPN, Kemudian Pilih Dan Klik Link Di Atas Kalian Akan Diarahkan Ke Safelink Jika Ada Captcha Klik kotak Captcha terlebih dahulu kemudian Cari Tulisan CONTINEU/VISIT LINK/DAPATKAN LINK Klik Tulisan Tersebut dan tunggu hitungan waktu mundur 5 detik hingga muncul tulisan VISIT LINK / GET LINK Klik Tulisan Tersebut. Dan jika tidak di arahkan ke link tujuan seperti Google Drive, Mediafire, Solidfiles, Userscloud dll silahkan kembali dan klik VISIT LINK / GET LINK ulangi beberapa kali sampai menuju link tujuan ...

Cara Instal:
1 .Download Apk + Mod Di atas.

2. Pergi ke pengaturan perangkat "Pengaman" cari sumber tidak diketahui atau sumber tidak dikenal dan centang.

3. Instal Apk.

4. Buka gamenya dan mainkan ..Selamat mencoba semoga berhasil ...

0 Response to "Minecraft Pocket Edition Apk + Mod (No Damage) Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel