Total Conquest (Mod Offline) Apk

Game Android Mirip COC Clash Of Clans - Total Conquest (Mod Offline) Apk For Android

Total Conquest mod oflaine untuk android game ini sangat mirip dengan (COC) Clash Of Clans tetapi game ini bisa dimainkan tanpa data internet (oflaine) karna game ini sudah di mod oflaine dan memiliki ukuran file yang sangat kecil 8mb saja, dan tentunya game ini sangat ringan cocok untuk Android yang memiliki spesifikasi terbatas (HP KENTANG).

Total Conquest mod apk oflaine adalah permainan manajemen dan strategi seketika. Di sini para pemain membangun dan mengelola kota Roma mereka sendiri, sambil membangun tentara untuk melindunginya.

Total Conquest memiliki kampanye pemain tunggal. Anda mengembangkan kota dari nol dengan membangun beberapa jenis bangunan yang berbeda. Selain itu, Anda juga mengelola tentara yang terdiri lebih dari sepuluh unit berbeda untuk digunakan mempertahankan kota dan menyerang semua musuh. Penasaran. . langsung download dan mainkan link download dibawah. .

Game Info :
Name : Total Conquest Mod Apk Offline
Version : 1.0.2 (old)
Ukuran : 8 MB
Android : 2.3 up



Download Total Conquest 1.0.2 (Mod Offline) Apk



Cara Download
  • Gunakan Browser Chrome Atau Browser yang sudah mendukung HTML5 Dan Matikan ADBLOCK Dan VPN Kalian jika menggunakan VPN, Kemudian Pilih Dan Klik Link Di Atas Kalian Akan Diarahkan Ke Safelink Jika Ada Captcha Klik kotak Captcha terlebih dahulu kemudian Cari Tulisan CONTINEU/VISIT LINK/DAPATKAN LINK Klik Tulisan Tersebut dan tunggu hitungan waktu mundur 5 detik hingga muncul tulisan VISIT LINK / GET LINK Klik Tulisan Tersebut. Dan jika tidak di arahkan ke link tujuan seperti Google Drive, Mediafire, Solidfiles, Userscloud dll silahkan kembali dan klik VISIT LINK / GET LINK ulangi beberapa kali sampai menuju link tujuan ...

Cara Install :
1. Download Apk diatas
2. Pergi ke pengaturan perangkat "pengaman" cari sumber tidak dikenal dan centang.
3. Install Apk
4. Buka Apk Dan Mainkan Gamenya.. Selamat mencoba semoga berhasil ...

0 Response to "Total Conquest (Mod Offline) Apk"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel